Pages

Thursday, May 5, 2011

Seminar,Dapet Ilmu,Naksir Cewe,Kesel

Apakabar semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya, sehat rohani maupun jasmaninya, yang pasti sehat kantongnya...he..he...
O ya, dari hari senin kemaren saya ikut seminar "Skill Program" di salah satu LPK di Bogor, namanya LPK SUCCES. Lumayan banyak wawasan yang saya dapet dari seminar ini, terutama dibidang pengembangan diri dan tentang peluang kerja. Maklumlah, saya ini seorang yang lagi bimbang, bimbang setelah lulus sekolah ini mau kemana...he..he. Mau kuliah, duitnya mandet,..mau kerja,... ya..bingung juga mau kerja apa... :(
Terus harus gimana dong? Ada yang punya solusi...?
Tapi, saya kepengennya sih kuliah, pengen banget saya kuliah, beneraannnnn....

Ok, balik lagi ke cerita seminarnya...
Dihari pertama, saya lupa tuh ngapain, hari kedua, kalau ngga salah tentang pengembangan diri, hari ketiga tentang perakitan komputer, dihari terakhir (Hari ke-4), saya naksir cewe, pake kerudung item, cakep banget kalau menurut saya...he..he..he.. "Lho...kok jadi naksir cewe...", bonus...bonus.. Tapi dapet ilmu juga pastinya, ilmu B. Inggris. What....Whatan...Yes...No...Yes...No...he..he..he..

Saya salut sama penyelenggara acara skill program ini, Bpk. Hendra kalau ngga salah namanya... Dihari terkhir ini, beliau mengajak kami semua buat jalan-jalan. Jadi, kata beliau ; "Bapak tidak mau hubungan kita putus sampai disini, seminar selesai tidak ada komunikasi lagi. Tapi, Bapak mau kita tetep saling silaturahmi. Bapak sebagai Bapak kalian disini, teman diluar, dan sahabat dilingkungan". Gimana saya ngga kagum coba, jarang-jarang ada yang ngadain seminar sampai penyelenggaranya bersahabat banget sama peserta yang umumnya masih pada bimbang, setengah mateng alias baru lulus sekolah.

Beliau meminta kami semua untuk membentuk panitia, panitia buat acara refreshingnya. Tadi, kebetulan, sobat saya, Adit yang kepilih jadi ketuanya, dan panitia yang lainnya saya belum pada kenal, lain sekolah soalnya. Kami semua ngadain forum, kaya rapat DPR gitu..he..he..
Ada yang sibuk ngerumpi, ada yang cuma diem aja, tiada kehidupan.. "kaya saya.... :p", ada juga yang kritis sampai masuk UGD. Setelah cukup lama diskusi, akhirnya diambil keputusan bersama, yaitu jalan-jalan ke Puncak, tapi ngga tau puncak mananya. Saya ngga ikut sampai beres diskusinya, soalnya saya sama para sobat harus ke sekolah, ada pemberitahuan dari Kaprog.

Buru-buru tuh saya sama temen berangkat kesekolah, takutnya ada pengumuman yang super penting. Udah nyampe disekolah, nunggu dulu, ngga langsung ada pengumuman. Lumayanlah nunggunya. Abis Baso 5 mangkok...he..he...
Dari pada nunggu lama, mendingan saya shalat dzhuru dulu "Weis....rajin banget...he...he.." maklumlah, mau dapetin anak ustadz, jadinya harus belajar jadi ustadz...ha..ha..
Udah beres shalatnya, saya bingung, " ini anak-anak pada kemana ya, ditelan bumi ngga mungkin....".
"Liat anak-anak RPL ngga..?".
"Oh, udah pada keatas, di Lab...".


Waduh, gawat, pada ninggalin. Dengan secepat keong racun larinya manusia, saya langsung pergi ke Lab. Apa yang terjadi???????? Ternyata udah beres pemberitahuannya..... ampuuuuuunnnn. Nunggu lama-lama... Jadinya cuma numpang buka sepatu doang,...... :p.

Daripada ngga dapet info sama sekali, saya nanya aja sama Pak Kaprognya, walaupun udah beres.
"Assalaamu'alaikum, Pak... ada pemberitahuan apa ya, Pak...?".
"Tanya aja sama temen kamu....". Busyet deh.....jawabnya cuman gitu doang....

Ya sudahlah, ujung-ujungnya saya nanya juga sama temen,...
"Tadi ada pemberitahuan apa aja...?".
"Cuma tentang biaya perpisahan doang sama 30 peluang gitu, ngga tau gw juga peluang apaan..".
"Terus apalagi...".
"Udah itu aja....".

Busyet deh #sekali lagi, masa cuma ngasih tau itu doang. Paling males kalau udah ngomongin DUIT, masalahnya bukan mau dikasih duit, tapi ditagih uang perpisahan, ngga salah sih sebenernya. Tapi, kirain ada info yang penting banget gitu. Saya ngga jadi kenalan sama cewe yang kerudung item deh jadinya...he..he..

Udah itu saya langsung go to Warnet, ngeblog sambil ngabook..... ngebookuin uneg-uneg ini. Mantabssss...

O ya, ngomong-ngomong, ada yang tau ngga, sebenernya siapa sih yang pertama kali ngadain seminar???? Kalau ada yang tau, kasih tau ya lewat koment di blog Ngebook ini, tapi harus ikhlas ya..he..he...

Oke, sudah dululah,...
Sampai jumpa semuanya... ^_

11 comments:

Sungkowoastro said...

Sangat runtut, mas, ceritanya.
Salam kekerabatan.

Teras Info said...

waduh...panjang ya ceritanya..he..he..

Goesti said...

Harusnya jangan tanya soal yang ngadain seminar pertama siapa gan, enak juga kerudung Item rumanya dimana ya hehehe... lam kenal gan..

choirul said...

he he he... rumahnya dimane ye... he h ehe

Goyang Karawang said...

kisah yang seru bos.. ini namanya sambil menyelam minum air :D

Kamal Hayat said...

Berarti ada manfaatnya seminar dapat wanita juga, pasti rame yang datang yaa seminarnya

iam said...

Hehe dapet sialnya, dapet enaknya juga :p

Multibrand said...

Seminar dapat ilmu ilmu dan naksir cewek, kok malah kesal ?
Saya telah follow blog anda di Google Friend Connect (No.2). Tolong follow balik ya.

fizer0 said...

sumpah bukan saya yang ngadain seminar!!


kunjungan balik, follow ya..

joe said...

sumpah, juga buka saya lho....

hanynizah said...

saya pengikut seminar...hehehehe

Post a Comment