Pages

Monday, April 23, 2012

Games Online Gratis Online Games Free

Haduh... hari ini hari yang cukup melelahkan, but... no problem...heheheh. Hari ini gue pengen banget maen Games Online Gratis Online Games Free, biasanya sih gue buka games.co.id...heheh... maklum masih pemula..

Yaa.. kalau diliat-liat sekarang banyak juga ya web yang nyediain free games online, games online free,games online gratis atau apalah itu....
kalau gue lagi sama ade gue yang masih SD, pasti dia pengennya maen games online gratis online games free mulu. Katanya gini.. "kak buka gamescoid dong..."..hahahah.. maksudnya games.co.id, maklumlah bocah..

games.co.id ini memang banyak banget permainan games gratisnya, mulai dari petualangan, perang, sampai ganti baju juga ada...ahahahahahah...


Kalau udah bosen di gamescoid, biasanya gue sama ade gue (11 12) langsung otw ke situs y8.com, disitu juga banyak permainan online gratisnya.

ya...kalau sobat punya list situs games online gratis, online games free, permainan online gratis DKK... kasih tau ya... biar gue sama ade gue nanti ubek-ubek ...hahahah...

0 comments:

Post a Comment